Sabtu , November 1 2014
Berita Terbaru
Home / 2013

Yearly Archives: 2013

Akhirnya Makam Dimas Faizi Akbar Pun Diijinkan Pihak Keluarganya Untuk Dibongkar Kembali 

Kabarsukabumi.com- Akhirnya Satuan Polres Sukabumi beserta Tim PusLabfor Mabes Polri mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga Dimas Faizi Akbar siswa SMKN 1 Pertanian Cibadak  untuk dibongkar kembali. Seperti di beritakan sebelumnya bahwa 3 dari 4 makam siswa tersebut dibongkar kembali karena sudah mendapat persetujuan, dan hanya tinggal makam Dimas Faizi Akbar yang belum mendapatkan persetujuan, namun setelah dilakukan beberapa kali pertemuan, ... Read More »

3 Dari 4 Makam Siswa SMKN 1 Pertanian Cibadak Dibongkar Kembali 

Kabarsukabumi.com – Satuan Polres Sukabumi beserta Tim PusLabfor Mabes Polri akhirnya membongkar kembali makam para pelajar siswa SMKN 1 Pertanian Cibadak, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Masing-masing yang berada di wilayah cicurug, Selasa (03/12/13). Hasil informasi yang diperoleh kabarsukabumi, Pembongkaran tersebut dilakukan karena untuk kepentingan otopsi guna mencari fakta-fakta mengungkap penyebab kematian para korban, Apakah korban sebelum tewas terjadi penganiayaan ... Read More »

Terkait Pelajar yang membawa Sajam,Pemkab Sukabumi akan membatasi Konser musik

Kabarsukabumi.com – Terkait sejumlah pelajar yang terjaring rajia Tim Satgas PTKP pada Sabtu(30/11)lalu, karena diduga membawa senjata tajam saat akan menonton konser musik, Akibatnya Pemerintah Kabupaten Sukabumi tidak akan segan membatasi setiap penyelengaraan musik di sukabumi karena berpotensi besar terjadinya aksi kerusuhan dan. tawuran. “Kalau kondisinya seperti ini, Jelas kami akan coba membatasi setiap pagelaran konser musik yang diselenggarakan di ... Read More »

Polisi akan tindak tegas tawuran pelajar

Kabarsukabumi.com – Ada yang berbeda di upacara di SMK Lodaya, Cibadak, Sukabumi Jawa Barat selasa(25/11). Kali ini bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu Kapolres Sukabumi AKBP Asep Edi Suheri. Namun sebelum upacara, Petugas merazia para pelajar, Sekitar 462 dari 652 siswa yang datang ke sekolah digeledah tas dan barang bawaannya. Dan hasilnya pun sejumlah barang yang dianggap berbahaya diamankan polisi seperti ... Read More »

Kembali, Pelajar Tertangkap Bawa Senjata Tajam Dan BOM Molotov

Kabarsukabumi.com – Sungguh ironis, Saat upacara hari guru dan ikrar para pelajar untuk menghentikan tawuran, Tapi masih saja ada pelajar yang membawa senjata tajam untuk melakukan tawuran terhadap sesama pelajar lainnya. Seperti halnya yang terjadi kembali, di hari pertama masuk sekolah di SMK Negeri 1 Pertanian Cibadak, Pasca tewasnya 4 siswa dan perusakan SMK Lodaya, Para siswa tertangkap membawa senjata ... Read More »

Polres Sukabumi Damaikan Dua SMK Yang Bertikai Dengan Berikrar

Kabarsukabumi.com- Polres Sukabumi akhirnya mendamaikan kedua sekolah yang terlibat aksi tawuran, dengan cara melakukan penandatanganan perdamaian antara SMK Negeri 1 Pertanian Cibadak dengan SMK Lodaya setelah keduanya disuruh melakukan ikrar didepan jajaran muspida kabupaten sukabumi, yang digelar dihalaman Mapolsek Cibadak ,Sabtu (23/11). Hasil pantauan kabarsukabumi, Nampak sejak pukul 07.30 Wib sudah terlihat antusias para siswa beserta para guru dari kedua ... Read More »

Bupati Sukabumi Berikan Santunan Kepada Kedua Belah Pihak SMK Yang Sebelumnya Telah Bertikai

Kabarsukabumi.com- Akhirnya Bupati sukabumi H. Sukmawijaya menyampaikan keprihatinannya terhadap kejadian yang sudah terjadi di SMKN 1 Pertanian dan SMK Lodaya yang sebelumnya dikabarkan sempat terjadi pertikaian diantara kedua sekolah tersebut yang mengakibatkan tewasnya 4 siswa yang berakhir ke perusakan. Kali ini Bupati membuktikan keprihatinannya dengan cara memberikan santunan kepada para keluarga siswa SMKN 1 Pertanian yang meninggal dunia dan juga ... Read More »

Sepakati Damai, Ke Khawatiran Warga Disekitar SMK Lodaya Mulai Mencair Dan Proses KBM Segera Kembali Normal

IMG02192-20131118-0938

Kabarsukabumi.com- Saat ini situasi dan kondisi ke khawatiran dan ketakutan warga masyarakat di sekitar SMK Lodaya di  kampung karang hilir / Lodaya RT. 02/08 Desa karangtengah Kecamatan Cibadak, akhirnya setelah mereka mengetahui kedua belah pihak sepakati damai, ke khawatiran warga pun mulai mencair, Selasa (19/11). Nampak situasi ke khawatiran warga tersebut sudah mulai tidak dirasakan oleh mereka, buktinya, Pada saat ... Read More »

SMK Negeri Pertanian Cibadak VS SMK Lodaya Berakhir Damai

  kabarsukabumi – Pasca terjadinya perusakan SMK Lodaya oleh sejumlah masa yang mengatasnamakan alumni SMK Negeri 1 Pertanian Cibadak pada Sabtu(16/11)lalu, Akhirnya perseteruan antar sekolahtersebut mendapatkan titik terang dan melakukan perdamai, Setelah sebelumnya pada minggu (17/11) dipendopo sukabumi, kedua belah pihak tersebut telah menyatakan islah dan menyerahkan semua permasalahan yang sudah terjadi kepada pihak kepolisian.   Kedua belah pihak yang ... Read More »

Situasi paska perusakan SMK Lodaya sudah kondusif

Kabarsukabumi.com- Situasi Paska perusakan yang dilakukan oknum siswa SMKN Pertanian terhadap SMK Lodaya kini sudah terpantau kondusip. Warga sekitar saat kejadian banyak yang mengungsi karena ketakutan kini sudah kembali kerumah masing masing. Namun aparat ke amanan yang terdiri dari jajaran Polres Sukabumi, Brimob serta TNI dari Yon 310 masih tetap berjaga jaga di kedua sekolah tersebut. Warung dan rumah yang ... Read More »