Detail UMKM

img-title

Judul

Produk Jeruk Lemon Murni Di Sukabumi " Tunggu Apa Lagi Yuk Di Order "

Deskripsi

KABARSUKABUMI.COM,- Penjual Jeruk Lemon Murni Di Wilayah Sukabumi Bertempat di jln peramuka perum purnawira asri kampung tegal panjang Rw 02 Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi. Sabtu (28/08/2021).

Produk Rumahan Asli Sukabumi buah lemon fresh dan lemon peras fresh beberapa mangfaat buah lemon yaitu.

"Mangfaatnya, menjaga daya tahan tubuh meningkatkan stamina sehari - hari detoksifikasi racun didalam tubuh melancarkan sistem pencernaan membantu menurunkan berat badan menstabilkan tekanan darah teman diet sehat dan lainnya.


Pemesanan Bisa Hubungi Melalui :
whatssap +62821 - 3987 - 2491 Atau Facebook Jual Lemmon Sukabumi.
lokasi  : Perum Purnawira Asri Rw 02 Kelurahan Cikunduk Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.

Penjual Jeruk Lemon Komeng. mengatakan ya untuk usaha ini kami bermotivasi dari pada kelangkaan vitamin yang ada di apotek, jadi berdasarkan itu semua saya bekerjasama dengan rekan dengan kebetulan dia bergerak di bidang pertanian alhamdulilah ia bercocok tanam yaitu menanam jeruk lemon.

Dan akhirnya kita bekerjasama dengan beliau sudah berjalan selama satu bulan lebih, jadi yang paling utama khususnya warga masyarakat intinya untuk menjaga imun selama pandemi ini belum berakhir saya rasa masih di butuhkan masyarakat.

Adapun itu masalah harga terjangkau Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah ) per kilo gram seperti itu.

Lebih Lanjut Komeng, alhamdulilah dimasa pandemi ini usahanya dari muali berdang hanya 40 kg itu habis dalam waktu 4 jam selang hari selanjutnya kita naik ke 60 dan naik lagi ke 100 kg itu bisa habis 5 hari alhamdulilah sampai saat ini tetap bertahan kadang suka ada turun atau naik ya ini nama nya berdagang.

Ada juga kita jual dengan online ya lumayan juga satu hari keluar 3 - 2 dan juga ada paket untuk kirim keluar kota yaitu jakarta, bogor, cianjur banyak juga yang order.

Harapan kita khususnya antara penjual dan pembeli ada kepuasan tentunya tanpa ada ragu lagi dan semoga saja ini bisa lebih berkembang dan peminatnya, besar harapan pandemi ini berakhir tetap jaga protokol kesehatan.

Hubungi :